BINTANG REDUP (Ringkasan Cerita)

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun buku Kumpulan Cerpen Bintang Redup di publikasikan. Tapi beberapa minggu yang lalu masih ada yang menanyakan keberadaan Bintang Redup. Sebenarnya ada bersama beberapa orang, seperti mereka!. Namun bicara tentang keberadaan, saya juga tidak bisa menjawab dengan pasti mungkin saja saat ini Bintang Redup sudah menjadi bagian dari rak buku seseorang, Perpustakan Pribadi seseorang atau sebuah buku yang terselip pada tumpukan barang-barang. Apapun itu atau bagaimanapun Itu Bintang Redup tidak akan pernah benar-benar hilang, bahkan ketika Akhir dari sebuah perjalanan kehidupan berakhir, Bintang Redup tetap akan ada di tempatnya karena tujuan dari kemunculannya adalah untuk "tetap ada ketika  sudah tiada"


Moment yang sempat di abadikan bersama mereka yang punya buku kumpulan Cerpen Bintang Redup
Bagi yang masih bertanya-tanya keberadaan Bintang Redup. mulai malam ini bisa menemukan semua yang ada di dalam Bintang Redup disini!!... 



RINGKASAN CERITA

Jatuh cinta, patah hati dan dikecewakan. Kemudian bertekat untuk terus menjaga hati dan setia dalam penantian tiada berujung adalah kisah cinta yang di alami Dylan. Kemudian di sisi lain sosok Mentari menjadi penyebab kehancuran seorang Bintang. Kisah cinta segitiga yang berakhir dengan kematian serta perjuangan melawan takdir dari Kato.

Kisah lainnya datang dari cewek penjaga pantai yang cintanya tidak direstui karena kesenjangan ekonomi. Kemudian Playboy yang akhirnya kena karma dan hidupnya berakhir menjadi sahabat sejati wanita yang di permainkannya. Kisah cinta lain, datang dari penantian yang berujung pada pilihan tetap bersama atau memilih cinta lain yang jauh lebih berarti. 

Kisah – kisah cinta ini di jabarkan secara apik dalam kumpulan cerita pendek yang mampu menginspirasi dan membuka pola pikir baru bahwa cinta bukanlah segala-galanya. Ada faktor lain yang jauh lebih berharga dalam kehidupan, keputusan yang diambil adalah penentu massa depan dari sebuah perjalanan.

Cinta yang terombang ambing dalam penantian atau kegalauan menentukan pilihan adalah normal ketika usia remaja. Tidak ada yang benar-benar menjadi masalah dalam setiap proses yang dilalui dalam kisah cinta. Namun semuanya adalah awal dari sikap pendewasaan yang terus tumbuh sejalan dengan cara kita mengatasi rasa yang paling kuat dan paling aneh di dunia. 


Cinta adalah rasa yang mampu membuat seseorang berterima kasih mesti disakiti dan diabaikan, dan sebaliknya cinta juga rasa yang mampu merusak dunia dengan cara yang halus. (sulas sky)

.............................................HHHHHHHHHHHHH................................................


Nah,.. Sebagai awal cukup ringkasannya dulu ya. !! tunggu Postingan selanjutnya... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATUSANGKAR KOTA PERADABAN

Kenapa menikah harus diatas 30 tahun

Legenda Siti Nurbaya Gunung Padang