2.8 Hadiah Sakrar

Resepsi Pernikahan Yuli Hendra Yani at . Aia Molek. Riau 

Hari dari hasil pertemuan baik Dan perhitungan baik jatuh pada hari terbaik.  Youp, 25 Maret adalah hari terbaik Saya setiap tahunnya,  biasanya Saya lewati dengan kegiatan istimewa bersama Teman dan sahabat,  sekedar makan bersama atau hanya bercengkrama,  bercerita, tertawa dan berkelana. Kadang Kala, Saya suka  merayakannya sendiri. Pergi ke tempat asing, menemukan orang asing yang kemudian menjadi seseorang yang Saya Kenal dan kami menjadi Teman.
2.8 spesial karena hadiahnya juga spesial.  Hari  ini saya dapati diri Sebagai sahabat yang Datang dari jarak lebih dari 10 jam (Kota Padang -  Air Molek) perjalanan yang terbayar dengan pertemuan sakrar, ucapan sakrar, ikatan sakrar. Hari ini, salah satu sahabat saya yang biasanya Saya sebut 'orang ke - 3 yang tidak pernah berminat' pada akhirnya memilih berhianat. Dia bertemu orang lain yang bersedia menemani hari - hari nya.  Bahkan orang itu bersedia menjadi penopang dan berikrar sakrar bahkan Dia akan selalu ada dalam suka dan duka. Bersedia menghadapi masa depan dan bersedia bersama  berjuang menghadapi masa depan. Kepada orang ini,  Saya bersedia  dihianati. Meski Saya Yakin seorang Yuli Hendra Yani  akan tetap Ada kapanpun kami menginginkan Dia bersama kami.
_____
Mendapati diri Sebagai manusia yang sudah hidup 20 tahun + 8 tahun tidak mudah, tapi juga tidak terlalu sulit. Menarik nya semakin banyak bermunculan orang yang  sangat peduli terutama tentang jodoh.  Saya menantang mereka untuk bantu menemukan nya.
sebuah puisi #jodoh Sebagai jawaban atas pertanyaan yang kadang berdatangan.
Siapa? 
Dia yang membuatku meng-iyakan segalanya.
Dia yang memastikan Jalan ku menuju surgaNYA
Dia yang membuatku jatuh cinta setiap harinya
Dia yang menjadi jawaban dari setiap doa
Ada?
#jodoh
Sulassky

Secara, Saya mau jodoh yang abadi. Dunia akhirat tidak pernah tamat.  Asiik. 
_____
Hari ini.  Ucapan terima kasih sepertinya tidak berarti.  Sejak pukul 00.00 para Teman,  Bapak dan Ibu guru/dosen/suhu,  kawan-kawan Backpacker,  komunitas KKI,  Rekan-Rekan Relawan PMI Pasaman Barat,  Belle Bel,  J.  Helix. Bahkan mereka yang bertemu sesekali.  Mereka para Teman dunia maya, menghadiahkan doa - doa terbaik mereka untuk Saya.  Dengan segala kerendahan hati,  dengan Segala rasa hormat,  hanya bisa membayar doa itu dengan doa dan  sesuatu yang mungkin bisa Saya perbuat suatu saat. 
Atas waktu yang diberikan Pencipta,  Saya berikrar di Hari yang Sakrar tidak akan pernah menduakanNYA.  Utk itu Saya selalu menyukuri segalanya KepadaNYA saya percayakan segala - galanya.
BISMILLAH 2.8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATUSANGKAR KOTA PERADABAN

Kenapa menikah harus diatas 30 tahun

Legenda Siti Nurbaya Gunung Padang