1/4 ABAD (I am 25)


"Selamat Ulang Tahun"
"Semoga Panjang Umur"
"Semoga Wisuda S2 nya tahun 2015"
"Semoga sehat"
"Semoga Sukses"
"Semoga cepat dapat Jodoh"
"Semoga yang baik-baik aja"

Amiiiinnnnnnnnn :)

Sebagian juga meluangkan waktu untuk tidak sekedar berucap dan mengirim kata-kata namun juga berkarya lewat tulisan sederhana nan penuh makna :

Kartu ucapan dari sebagian kecil warga labor bioteknologi FAPERTA

Doa dari sahabat tercinta Deni 

ini ucapan dari adek nia yang telat . makasih ya adek

Ucapan dari sanak nun jauh di sana tapi dekat di sini :)

Bahagia sekali dengan Doa mereka.
Terima kasih Kawan 
Terima kasih Teman
Terima kasihSahabat
Terima kasih Kolega
Terima kasih Bapak,
Terima kasih Ibuk
Terima kasih Kakak
Terima kasih Uni
Terima kasih Abang
Terima kasih Uda
Terima kasih Adek
Terima Kasih semuanya

Sebenarnya sedikit kaget dengan harapan dan doa mereka, Dalam usia ini saya masih berbenah diri pribadi dan doa pribadi dan belum berani berharap banyak. doanya seperti ini  saja cukup untuk saat ini dan jika ini terwujud maka semua harapan dan doa yang lain juga akan terwujud amiinn :)




spesial Thank to :
*Yuli Hendra Yani (orang ketiga antara aku dan dirinya) yang menunggu jam 12 dan berhasil menjadi orang yang pertama kali mengucapkan
 *Arta yang tiba-tiba jiwa artisnya muncul tengah malam dengan profesionalnya menyanyikan lagu Ultah di depan kamera
*Mona Fransiska yang merekam suara cemprengnya dan dengan PDnya mengirim ke saya


Terima kasih atas apresiasi atas kehadiran saya di dalam kehidupan kalian.
dengan segenap kerendahan hati 
Maaf jika kadang mengecewakan 
Maaf begitu menyebalkan.
Maaf atas sikap cuek
Maaf kadang terlalu jujur bahkan terkesan kasar
maaf atas semua kesalahan
dan jika saya sempat di massa depan mengecewakn kalian
percayalah saya tidak pernah sengaja melakukannya
dan tolong selalu bertanya jangan berasumsi karena saya pasti punya alasan :)


SUJUD Shukur pada ALLAHKU dan 
Cium tangan AYAHBUNDA yang telah menghadirkan saya ke dunia




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATUSANGKAR KOTA PERADABAN

Kenapa menikah harus diatas 30 tahun

Legenda Siti Nurbaya Gunung Padang