B'Anta

Setiap cerita pasti ada tokoh utamanya dan hari ini Saya perkenalkan tokoh Utama "Petualang Gen" dia merupakan Staff Operational di "GEN COMPANY".  B'Anta adalah mahluk hidup yang hidup dengan sangat sederhana, Saya bertemu dengannya sekitar seminggu yang lalu, waktu itu B'anta sedang asyik bermain dengan teman-temannya. tiba-tiba di tengah kegalauan saya dia datang menghampiri saya dan dia membuat saya tersenyum hanya dengan melihat wujud warnanya. dari pertemuan itu saya terus kepikiran tentang dia hingga akhirnya tadi kira-kira jam 3 sore akhirnya sya menghubunginya dan mengajak untuk bergabung di "GEN COMPANY". alhamdulillah berkat jiwa murninya dia menerima ajakan saya dan sebagaai apresiasi saya kepada kemurnian jiwanya saya akan memfasilitasi semua yang di butuhan B'Anta.

Ini adalah tanda resmi B'Anta bergabung dalam "GEN COMPANY"


Kartu Pengenal B'Anta lengkap dengan Fotonya. seperti yang bisa dilihat B'Anta penuh dengan senyuman. dan yang Pasti senyumnya tulus.

Keberadaan B'Anta adalah harapan besar untuk "GEN COMPANY" dalam program "Petualang Gen" nya, semoga ada pencapain yang kami peroleh bersama, ada dalil yang bisa di munculkan dan ada kemanfaatan tak terbatas untuk dunia kehidupan.. aamiiiin  :)


Sulas_sky
5 Maret 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATUSANGKAR KOTA PERADABAN

Kenapa menikah harus diatas 30 tahun

Legenda Siti Nurbaya Gunung Padang