DESTINATION OF B'ANTA

Tidak seperti perusahaan lain "GEN COMPANY" memberi kebebasan bagi karyawannya untuk masuk jam berapa saja. B'Anta hari ini baru sampai kantor jam 11.00 WIB dan dia langsung menemui saya dan bertanya tentang apa yang bisa dikerjakannya hari ini.

Saya sudah mempunyai rencana sebelumnya untuk pekerjaan yang akan dia lakukan. Saya langsung bicara tentang program proyek "Petualang GEN". Selembar kertas saya hamparkan di depannya dia, terlihat sangat biasa saja menyikapinya. Jiwa yang tenang seperti dia sangat diperlukan untuk proyek ini. So.. saya semakin yakin kalau B'Anta pasti sukses pada akhirnya. 

Kertas itu sebenarnya berisikan destinasi perjalanan yang harus dilakukan B'Anta untuk menyelesaikan proyek "Petualang GEN".
 
Nah.. destinasinya itu adalah : 1. Dia harus mengunjungi I'dad City. I'dad Cyti adalah kota terkaya di negeri ini, dia perlu ke sana untuk memdapatkan segala kebutuhan untuk perjalanannya.

2. Dia harus menemui Ta'kim untuk menyempurnakan dan mencek perlengkapan yang sudah dia dapat di I'dad City. Ta'kim adalah wakil CEO "GEN COMPANY" bidang administrasi dan operasional. 

3. B'Anta harus mendatangi suatu kota yang mana di kota tersebut dia harus menemui seseorang yang bernama Eko lee.

Nah .. untuk tahap awal B'Anta cukup mengerjakan tugas-tugas tersebut. karena nanti setelah bertemu dengan Eko lee dia akan mendapat destinasi perjalanan selanjutnya.

So.. semoga B'Anta bisa sukses dalam destinasi pertamanya... :) aamiin ..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATUSANGKAR KOTA PERADABAN

Kenapa menikah harus diatas 30 tahun

Legenda Siti Nurbaya Gunung Padang