PARKIR GRATIS

Tukang parkir sering menyebalkan, tapi pagi ini beda. tahu lah ya tukang parkir di Taplau itu lebih mirip tukang palak, motor baru masuk aja, sudah diminta in uang parkir, habis itu tukang parkirnya kabur entah kemana, bahkan duduk sebentar makan pensi saja masih aja di minta-in uang parkir padahal motor jelas-jelas di depan mata kita. Tapi pagi ini ceritanya beda.  tukang parkir mengembalikan utuh uang parkiran saya alias Parkir Gratis karena saya menyampaikan bahwa uang sang tukang parkir tersebut jatuh ke jalan. awalnya tukang parkir benar-benar nggak sadar kalau uangnya jatuh. meski mereka menyebalkan tapi mereka tahu berterimakasih.  saya memberi tahu sang tukang parkir kalau uangnya jatuh. Nah.. mungkin karena itu dia mengembalikan uang saya  dan bilang bayarnya nanti saja. 

Bayar nanti saja, sama saja artinya gak usah bayar. Benar saja ketika mau pulang tu tukang parkir sudah tidak ada di tempat, gimana  mau bayar coba.

Berbuat baik , itulah kunci dari semuanya. bahkan meski orang lain sudah berbuat jahat pada kita, kita harus tetap berbuat baik pada mereka. soal balasan itu mah tinggal menunggu waktu aja. pasti di balas

Semoga kita bisa berbuat baik dimana  saja, kapan saja dan dalam kondisi apa saja.. amiin :)

Komentar

  1. Waah beruntung banget..hehe taulah saya macem gmn parkiran di lapau itu. Apalagi kalo lg pegang kamera gede...udah deh ga bakal bisa motret senja dengan tenang, lalulalang yg mintain "uang parkir" heuheu... (u.u)"

    BalasHapus
  2. Wah baru tahu ada komentar dari teman baru. Salam kenal ya. Eh thanks banget buat infonya ttg air terjun sarasah ulu gaduik sungguh sangat membantu sekali. Kita tim malala men ke sana tgl 1 mei 2014.

    BalasHapus

Posting Komentar

Nah, setelah membaca ingin menyampaikan sesuatu dunk, silahkan !! dan terima kasih sebelumnya :)

Postingan populer dari blog ini

BATUSANGKAR KOTA PERADABAN

Kenapa menikah harus diatas 30 tahun

Legenda Siti Nurbaya Gunung Padang